time

Selasa, 13 Maret 2012

INI MEMANG KEBOHONGANKU

Hmmmm, berawal waktu aku kelas 1 SMP, aku melihat sosok senyum yg paling indah dari seorang cowok. Yess dia kakak kelasku, dia ikut exul Pramuka n aku juga sama. Aku penasaran pengen tau namanya, haha ketemu juga. Namanya bagus, aku pikir namanya cuma ada 1 di Indonesia. Sejak saat itu aku selalu mengikuti semua tentang dia. Apapun tentang dia. Waktu itu dia mau nginjak kelas 1 SMA, aku liat d FBnya dia berpacaran. Ow ow ow ow, aku sangatt cemburu. Karena keemosianku aku ng'sms dia gitu dan pacarnya. Yee mereka malah marah sama aku. Hah, dari situ aku nggak mau berurusan lagi sama mereka.
Terus awal aku masuk SMA, aku masuk ke SMA yang sama dengan mereka berdua. Heuh, situlah aku mulai suka lagi sama dia. Tapi dia masih menjalin hubungan sama pacarnya. Haha disitu aku setia nunggu dia putus sama pacarnya. AKhirnya penantianku terwujud juga mereka putus. Nah disini mulai ada kebohonganku, aku nyari cara buat ngesms dia. hahaha akhirnya aku dapat caranya. Aku punya temen jauh di Bogor, aku manfaatin aja dia. Aku suruh temen cliquersku ini ng'deketin dia dan minta nopenya dia. Hahaha dari situlah aku mulai smsan sama dia tapi dengan menggunakan nama temen cliquersku itu. AKu pikirr asalkan aku bisa smsan dengannya aku akan melakukan apa saja. Disinilah awal kesenanganku, aku bersmsan ria dengannya, mulai ng'bahas kebiasaan cowok yang jorok lah *jiji gue waktu ngomonginnya*, tntg percintaan dialah dan apaun tentang dia. Waktu itu karena aku penasaran ingin tau perasaan mantannya pada dia, aku deketin juga mantannya, walaupun aku sedikitt males sih, (yah ternyata mantannya masih cinta sama dia) gillaa panas banget ni hati.Suatu malem aku sms dia, aku nanya seandainya aku boongin dia gimana? dia jawab bakal benci banget sama sama aku. Aku disitu mulai takut, disitu aku janji nggak bakal ng'sms lagi dia. Huh kartu HP pun aku buang, karena takut ketauannn. Lama sudah aku tak smsan sama dia. Ehhhh kebodohan gue di twitter malah ngomongin penyamaran aku sama temen cliq depok. Kebetulaaaannn mantannya yang rese itu lagi ON ya pasti baca lah. Dia nyindir" gitu lagi, nyebelin bangett deh. Mantannya langsung sms aku, kaya ngancem gitulah. Huuuhhhh. Eh pas besoknya, pas malem aku buka FB. kageeeeeeettttnya setengah mampus. Yah mentionan ku sama temen cliq depok di rekam. yah semacem dipotolah sama mantannya (rese banget tu orang) yaahh habis sudah riwayatku. Dia tau kalau selama ini aku ngebohongin dia dan mantannya itu gara"nya :O
hahahaha memang sudah takdir. SEKECIL APAPUN KEBOHONGAN PASTI AKAN TERBONGKAR JUGA!!
TAPI ASAL KAMU TAU YA, AKU NGELAKUIN INI KARENA AKU SUKA KAMU.
TAPI YA DASAR KAMU NGGAK PERNAH NGHARGAIN PENANTIANKU SELAMA 5 TAHUN INI.
ENGGAK_ENGGAK LAGI DEH KAYA GINI, INSYAALLAH MULAI DARI SEKARANG AKU AKAN LUPAIN KAMU. DAN SELAMAT JADIAN LAGI YA SAMA MANTAN KAMU YANG RESE ITU. AKU NGGAK AKAN GANGGU KO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar